Hijrah ke Everton, Ini Pesan Emosional Walcott untuk Arsenal

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/01/theo-walcott-afp_806x605_51516212106.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Theo Walcott menyampaikan pesan emosial untuk Arsenal usai ia resmi hijrah ke klub Premier League lainnya, Everton dan mendapat kontrak tiga setengah tahun.

Kepindahan ini mengakhiri kebersamaan Walcott dengan Arsenal selama 12 tahun terakhir. Wajar jika pemain 28 tahun itu merasa memiliki ikatan batin kuat dengan The Gunners.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih banyak untuk semua orang yang terlibat di Arsenal, manajer, staf pelatih, dan semua orang di klub yang telah menjadi bagian keluarga saya dalam 12 tahun terakhir,” ujar Walcott di akun media sosial Instagram dan Twitter pribadinya.
BACA JUGA : Giggs Latih Timnas Wales Usai Terima Saran dari Fergie
“Saya juga ingin berterima kasih kepada semua rekan setim yang membuat saya bangga bermain bersama mereka, tapi terpenting adalah kepada fans atas dukungan luar biasa mereka. Saya merasa sedih harus pergi tapi juga semangat dengan tantangan baru. Semoga semua orang di klub sukses di masa depan,” lanjutnya.

Bersama Arsenal, Walcott tampil dalam 396 laga dengan menyumbang 108 gol dan turut berandil mempersembahkan tiga gelar Piala FA.