Strootman: Roma Memalukan!

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/01/RTSULED.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang AS Roma, Kevin Strootman mengakui kekalahan 1-2 atas Atalanta di kandang sendiri dengan unggul satu pemain adalah hal yang memalukan.

Sebagaimana diketahui, hasil mengejutkan diraih Atalanta saat tandang ke Olimpico Stadium akhir pekan lalu. Tim tamu mampu mempecundangi tuan rumah dengan skor 2-1 meskipun kalah jumlah pemain setelah kartu merah Marten De Roon.

Giallorossi sendiri sudah tertinggal dua gol di 20 menit awal pertandingan lewat gol Andreas Cornelius dan Marten De Roon. Nama terakhir di menit akhir babak pertama diusir wasit karena kartu kuning kedua.
BACA JUGA : Usai Kehilangan Coutinho, Ini Komentar Klopp
Di babak kedua, Giallorossi mencoba bangkit, namun mereka hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi Edin Dzeko.

“Bila kita membahas babak pertama, sungguh memalukan kami bermain seperti itu di kandang sendiri,” ujarnya kepada Roma TV.

“Saya pikir masalah tim ini pasti persoalan psikologis, karena kami kurang percaya diri dan tidak bertanggung jawab. Saya percaya itu bukan soal fisik atau taktik,” sambungnya.

“Kami harus keluar dari momen ini, karena kami sedang kesulitan. Kami harus bekerja dan kembali ke level kami. Kami harus berbuat lebih banyak dan setiap orang harus bertanggung jawab atas situasi ini,” tandasnya.