Inter Ingin Tukar Joao Mario Dengan Mkhitaryan

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/01/joao-mario-inter_1tzryllaghs221v2mgbk48h7oc.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Menurut Corriere dello Sport, Inter Milan telah memutuskan untuk mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dan mengirim Joao Mario ke Manchester United.

Pelatih Luciano Spalletti dalam sebuah pertemuan panjang dengan para direktur pada hari Selasa pekan ini disebut telah membahas strategi transfer untuk bursa transfer Januari.

Nama Joao Mario disebut telah menjadi salah satu pokok pembahasan dalam pertemuan itu. Dengan sulitnya dia mendapatkan kesempatan bermain reguler dan juga sulitnya dia beradaptasi dengan sepakbola Italia, Nerazzurri melihat ada potensi untuk meminjamkannya atau bahkan melepasnya secara permanen.
BACA JUGA : MU Coba Boyong Lucas Moura dari PSG
PSG merupakan salah satu peminat gelandang internasional Portugal tersebut. Namun Inter memiliki pandangan lain untuk solusi dari masalah tersebut, terlebih lagi mereka tertarik pada sosok Henrikh Mkhitaryan.

Dan seperti halnya Joao Mario, Mkhitaryan juga tengah mengalami masa sulit di Manchester United. Gelandang Armenia yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 lalu tersebut kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan telah terus menerus disebut akan meninggalkan Old Trafford.

Dan Corriere dello Sport mengklaim bahwa Inter melihat ada potensi untuk melakukan pertukaran pemain. Mkhitaryan menuju Italia, dan Inter akan melepas Mario ke Old Trafford