Calabria Perpanjang Kontraknya di Milan

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/12/Davide-Calabria-Milan.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Davide Calabria menegaskan komitmennya di skuat AC Milan dengan meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan lebih lama di San Siro.

Calabria sebelumnya sudah meneken kontrak baru pada tahun 2016 kemarin. Kontrak tersebut berlaku hingga tahun 2019 mendatang.

Di kontrak barunya itu, ia memperpanjang masa baktinya selama tiga tahun. Itu artinya Calabria dipastikan bertahan hingga musim panas 2022 mendatang.

Milan mengumumkan penandatanganan kontrak baru tersebut pada hari Kamis malam atau Jumat (15/12) dini hari WIB. Pengumuman itu dilakukan oleh chief executive Marco Fassone dan sporting director Massimiliano Mirabelli saat digelarnya pesta bagi tim junior Rossoneri.

BACA JUGA :‘Chelsea Akan Baik-baik Saja Jika Ditinggal Hazard’

Conti sebenarnya menjadi cadangan bagi skuat inti Milan. Namun ia akhirnya mendapat banyak peluang bermain karena Andrea Conti mengalami cedera lutut parah dan harus absen lama.

Sejauh ini, Calabria telah tampil sebanyak enam kali di Serie A. Ia juga iku tampil selama 90 menit saat Rossoneri meremukkan Verona di pentas Coppa Italia, Kamis (14/12) dini hari WIB di San Siro.

Calabria adalah pemain didikan akademi Milan. Ia masuk ke tim senior Rossoneri sejak tahun 2015 lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu total sudah bermain sebanyak 32 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi sejak masuk tim senior. Ia baru menyumbangkan dua assist saja sejauh ini