Conte Puas dengan Kontribusi Trio Chelsea

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/12/antonio-conte_9d30a99.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bos Chelsea, Antonio Conte, memuji kontribusi yang ditunjukkan oleh Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Willian, kala trio pemain tersebut membantu klub menang 3-1 atas Huddersfield Town di Premier League semalam.

Hazard menggantikan posisi Alvaro Morata yang absen karena cedera, sementara Pedro dan Willian memberikan sokongan dari belakang.

Willian menunjukkan permainan paling efektif, memberi assist untuk gol pembuka Tiemoue Bakayoko, sebelum menanduk bola di gol kedua.
BACA JUGA : Conte Yakin Klub Premier League Bisa Juara Liga Champions 17/18
Pemain Brasil kembali memberikan assist yang berbuah gol Pedro di babak kedua dan hal ini tak luput dari pengamatan Conte.

“Saya sudah memutuskan mengambil solusi ini dan ini bukan kali pertama kami memainkan mereka,” tuturnya di berita bola online.

“Saya pikir kemampuan teknik mereka sangat bagus dan juga punya kombinasi yang apik – mereka bermain sangat bagus hari ini.”

“Saya kira Bakayoko memainkan pertandingan yang sangat bagus. Dia masih muda, dia punya potensi hebat. Dia bermain hebat dengan maupun tanpa bola dan dia terus fokus.”