Szczesny: Juve Harus Menang Lawan Inter dan Roma

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/12/Wojciech-Szczesny-Arsenal-Chelsea-631186.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Juventus Wojciech Szczesny menyerukan pada rekan-rekannya bahwa mereka harus bisa memenangkan pertandingan melawan dua rivalnya AS Roma dan Inter Milan.

Juve baru saja menang melawan Olympiakos di Liga Champions. Hal tersebut membuat mereka lolos ke babak 16 besar.

Selain itu, mereka juga baru saja memenangkan pertandingan melawan salah satu rival berat mereka, Napoli. Bermain di San Paolo, Bianconeri berhasil menang dengan skor tipis 0-1.

Pertandingan-pertandingan itu merupakan awal dari periode yang krusial di bulan Desember ini bagi Juve. Sebab akhir pekan ini mereka harus bermain melawan Inter Milan. Lalu menjelang Natal, mereka harus main lawan Roma.
BACA JUGA : Kiper Benevento: Rasanya Sulit Dijelaskan
“Kami akan memiliki dua pertandingan besar di stadion kami sendiri dan itu membuat kami sangat bersemangat. Kami harus menang melawan Inter dan Roma, kami Juventus,” serunya pada¬† berita bola online.

Sementara itu, untuk pertandingan melawan Inter, Szczesny berharap rekan-rekannya bisa tampil maksimal dan meraih hasil positif. Kiper asal Polandia tersebut juga mengaku yakin bisa meraih kemenangan karena timnya memiliki bekal yang meyakinkan.

“Kami mengharapkan pertandingan yang bagus melawan Inter,” ujar Szczesny.

“Ini akan sangat sulit tapi kami yakin, kami belum kebobolan satu gol dalam empat pertandingan dan itu penting,” serunya.

“Dengan potensi yang kami miliki dalam serangan, jika kami tidak kebobolan maka akan menjadi jauh lebih mudah untuk menang karena yang dibutuhkan hanyalah sebuah gol,” tegasnya.