Kiper Benevento: Rasanya Sulit Dijelaskan

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/12/0cd609fe0713befee9c6637c0d53e0d6-55534-1367704448.jpeg

BERITA BOLA ONLINE  – Shot stopper Benevento Alberto Brignoli mengaku kehilangan kata-kata untuk bisa menjelaskan bagaimana perasaannya setelah berhasil membobol gawang AC Milan.

Benevento menjamu Milan di giornata 15 Serie A di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (03/12). Di bawah asuhan allenatora anyarnya, yakni Gennaro Gattuso, Rossoneri diprediksi bakal bisa meraih kemenangan. Apalagi sang tuan rumah sampai pekan 14 sama sekali belum pernah meraih poin sekalipun.

Milan sempat unggul dua kali. Yang pertama melalui Giacomo Bonaventura dan Nikola Kalinic. Namun dua kali pula mereka dikejar oleh Benevento.
BACA JUGA : Drawing Baru Selesai, Juara Piala Dunia Sudah Diketahui?
Yang pertama oleh George Puscas. Yang kedua, melalui sundulan Brignoli pada menit 94. Pertandingan ini kemudian berakhir dengan skor imbang 2-2.

Brignoli jelas menjadi pahlawan bagi Benevento. Usai laga, ia mengaku sama sekali tidak bisa menjelaskan perasaannya setelah menjebol gawang Rossoneri.

“Sulit untuk dijelaskan! Saya hanya pergi ke sana dan berharap yang terbaik pada detik terakhir,” ungkapnya pada berita bola online.

“Saya bahagia untuk para fans, para pemain dan Presiden, yang tidak pernah mengatakan apapun tidak pada waktunya. Akan menjadi egois untuk berbicara terlalu banyak tentang saya, karena hasil ini untuk semua orang,” tegasnya.

Hasil imbang ini membuat Benevento kini meraih poin satu dari 15 pertandingan di Serie A sejauh ini. Mereka saat ini masih berada di dasar klasemen. Sementara itu Milan turun ke posisi delapan dengan raihan 21 poin dari jumlah laga yang sama.