Arsenal Resmi Bajak ‘Senjata Rahasia’ Barcelona

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/11/arsenal3.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Raksasa Premier League, Arsenal melakukan perekrutan di luar lapangan dengan mengumumkan kedatangan eks Direktur Sepakbola Barcelona, Raul Sanllehi.

Lewat laman resmi mereka, Arsenal menyebut Sanllehi bakal menempati posisi Head of Football Relations dan baru akan bergabung dengan klub mulai Februari mendatang.

Di Arsenal, Sanllehi bakal mengemban tugas untuk melakukan negosiasi transfer pemain dan bekerjasama dengan manajer Arsene Wenger, chief executive Ivan Gazidis serta negosiator Huss Fahmy.

Selain itu, Sanllehi juga bertugas mewakili serta mendukung klub, baik di level domestik maupun internasional.

“Dakam tiga tahun belakangan kami memperkuat tim kami dengan lebih banyak ahli papan atas di setiap aspek dari operasi sepakbola kami,” ujar Gazidis.
BACA JUGA : Sterling Tak Mau Ungkap Target Pribadinya Musim Ini
“Perekrutan Raul (Sanllehi) merupakan langkah penting lainnya untuk mengembangkan infrastruktur di klub dan meningkatkan pekerjaan kami ke level selanjutnya,” tambahnya.

“Raul memiliki kontak penting di sepakbola dunia dan telah terlibat langsung dalam beberapa transfer terbesar di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Kami menantikan dia membawa keahliannya ke Arsenal,” tandasnya.

Sebelum Sanllehi, Arsenal lebih dulu mendatangkan mantan pencari bakat kenamaan milik Borussia Dortmund, Sven Mislintat.