Icardi Ogah Angkat Telepon dari Real Madrid

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/11/Icardi.jpgMauro Icardi

BERITA BOLA ONLINE  – Bomber haus gol Inter Milan, Mauro Icardi menegaskan bahwa dirinya tak akan menjawab panggilan dari klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Belakangan ini nama Icardi memang gencar dikaitkan dengan Real. Kubu Los Blancos berniat menjadikan penyerang internasional Argentina itu sebagai pengganti Karim Benzema.

“Jika ada panggilan dari Madrid yang datang kepada saya, saya tak akan menjawabnya. Saya melakukan pekerjaan saya di lapangan dan kemudian ada orang lain yang mengurusi masalah seperti ini,” tegas Icardi kepada Sky Sport Italia.
BACA JUGA : Juventus Tak Mau Remehkan Crotone
Icardi pun kemudian mendapat pertanyaan apakah buyout clause dirinya senilai 100 juta euro bisa diaktifkan pada bursa transfer Januari mendatang. Namun pemain 24 tahun itu lagi-lagi menolak berbicara banyak.

“Saya tak berbicara mengenai hal-hal seperti ini. Anda tahu apa yang saya pikirkan, sekarang masih November dan mereka membicarakan bursa transfer. Tak ada yang perlu dikatakan,” tandasnya.

Icardi tampil brilian di musim ini. Sejauh ini pemain jebolan akademi La Masia Barcelona itu sudah mencetak 15 gol dari 14 penampilan di Serie A.