Juventus Tak Mau Remehkan Crotone

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/11/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa timnya memiliki respek kepada Crotone dan tak boleh meremehkan tim peringkat ke-15 itu.

Juventus memang tak boleh meremehkan tim asuhan Davide Nicola itu. Sebelum dikalahkan Genoa pekan lalu, mereka meraih dua kemenangan beruntun di Serie A melawan Fiorentina dan Bologna.

Sementara itu Juventus di dua pertandingan terakhir juga belum merasakan kemenangan. Setelah dikalahkan Sampdoria 2-3, Bianconeri hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Barcelona di Liga Champions.

Karena itu, jelang pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (26/11) malam tersebut, Bianconeri diminta Allegri tak meremehkan lawannya itu dan memberikan respon tepat.
BACA JUGA : Absen Lama, Carrick Ternyata Bermasalah dengan Jantung
“Kami harus menunjukkan rasa hormat yang besar kepada Crotone, yang bertahan dengan baik, menyerang dengan cara yang berbahaya dan tak pernah menyerah,” ujarnya.

“Kami harus tetap fokus secara menyeluruh, karena kami sering keluar dari permainan saat melawan tim yang lebih kecil dan membayar harga yang mahal,” tambahnya.

“Dengan setiap tahun yang berlalu, Juventus menjadi lebih sulit untuk menang. Kami harus sadar tim-tim telah diperkuat, memiliki tujuan untuk menjadi tim pertama setelah enam tahun untuk mengalahkan JUventus dalam perburuan gelar, dan itu harusnya lebih memotivasi kami,” tandasnya