Comeback Pogba dan Ibrahimovic Angkat Moral Skuat MU

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/11/Juan_Mata.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juan Mata menyambut gembira kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, karena kehadiran kedua pemain itu jelas mempersolid performa dan mental skuat Manchester United.

Ibrahimovic dan Pogba sebelumnya sempat absen bermain karena cedera. Nama pertama absen selama sekitar tujuh bulan karena cedera lutut, sementara nama kedua absen dalam 12 pertandingan karena cedera hamstring.

Namun kedua pemain tersebut sudah melakukan comeback pada akhir pekan kemarin. Mereka ikut bermain di pertandingan melawan Newcastle, di mana MU berhasil menang dengan skor 4-1.
BACA JUGA : Juventus Sudah Seperti Keluarga Sendiri Bagi Chiellini
MU sendiri akan menjalani rangkaian jadwal pertandingan yang padat diĀ  musim dingin mendatang. Selama bulan Desember contohnya, pasukan Jose Mourinho itu harus melakoni sembilan laga.

Oleh karena itulah, Mata pun senang dengan pulihnya Ibrahimovic dan Pogba. Begitu juga dengan kembalinya bek Marcos Rojo.

“Semakin kami fit untuk bermain lebih baik untuk semua orang. Zlatan dan Paul adalah pemain berpengalaman, pemain top dan mereka memberi banyak hal di dalam dan di luar lapangan. Ini adalah dorongan moral besar bagi kami,” tuturnya pada berita bola online.

Zlatan dan Marcos telah lama absen dan sangat menyenangkan untuk memiliki mereka kembali. Mereka berlatih keras, mereka berjuang keras untuk kembali jadi sangat positif melihat mereka di lapangan dan melihat mereka tampil dengan baik,” pujinya.

“Dengan Paul sama saja. Anda tahu betapa dirinya menyukai sepakbola. Ia benci berada di luar lapangan sepakbola, jadi ini adalah minggu yang luar biasa bagi kami dalam hal pemain yang cedera datang kembali. Ini adalah dorongan besar bagi seluruh tim dan untuk mentalitas skuat,” seru Mata.