Chiellini Merasa Semakin Tua Semakin Jadi

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/11/images.jpg

BERITA BOLA ONILINE – Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan bahwa kesuksesannya adalah karena kerja keras dan dia percaya bahwa saat ini dirinya telah lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.

Bek tengah Bianconeri tersebut telah membuat 96 penampilan untuk Italia, dan dia juga telah bermain lebih dari 400 pertandingan untuk Bianconeri.

Dan baru-baru ini dia mengakui bahwa dia tak pernah menjadi pemain dengan bakat alami. Dia mengatakan bahwa penampilannya saat ini ditempa oleh waktu-waktu yang dia lalui dan juga pengalaman-pengalaman sebelumnya.

“Sepuluh tahun yang lalu saya lebih cepat, lebih eksplosif daripada hari ini. Tapi saya jauh lebih lemah,” ujarnya.

“Saya bermain dari Italia U21 hingga ke tim utama, dan saya selalu dianggap yang paling jelek, tak sabar, tak terkoordinasi dan mentah. Kemudian saya membaik seiring waktu, juga berkat pelatih yang percaya pada saya,” sambungnya.
BACA JUGA : Benfica Buka Pintu Bagi MU Untuk Boyong Grimaldo
Chiellini kemudian juga mengatakan bahwa salah satu kunci kesuksesannya menjadi pemain yang lebih baik adalah karena kerja keras dan pengorbanan yang dia lakukan di usia muda.

“Sulit ketika saya berusia 17 tahun dan teman-teman saya pergi keluar dan saya hanya harus berpikir soal bola, tapi bila anda melakukannya dengan passion, itu lebih mudah,” tambahnya.

“Saya tahu banyak talenta di usia 17 atau 18, tak berkorban dan menjadi juara di mana mereka bisa. Yang penting selalu memberikan yang terbaik, di usia saya, saya masih memperbaiki diri, akhir-akhir ini otak saya mengkompensasi apa yang hilang dalam hal fisik,” tandasnya