Benfica Buka Pintu Bagi MU Untuk Boyong Grimaldo

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/11/alex-grimaldo-benfica-champions-league_3800136.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kesempatan Manchester United untuk mendatangkan Alex Grimaldo terbuka lebar karena Benfica sudah memberikan lampu hijau bagi tim manapun untuk membeli bek tersebut.

Bek yang bermain di posisi kiri tersebut dikabarkan sudah cukup lama masuk dalam radar Jose Mourinho. Pemain berusia 22 tahun tersebut disebut bisa mengatasi masalah MU di posisi bek kiri.

Bulan lalu, muncul kabar bahwa Mourinho tengah mempertimbangkan untuk melepas penawaran pada pemain asal Spanyol tersebut. Kabar itu muncul setelah ia menyaksikan duel antara MU melawan Benfica di Liga Champions.

BACA JUGA : Leon Goretzka Tolak Barca, Pilih Gabung Liverpool
Sekarang, ternyata Mouriho punya kesempatan besar untuk merekrutnya. Sebab menurut penuturan CEO Benfica Domingos Oliveria, pihak klub tak menutup kemungkinan untuk melepas siapapun, apalagi jika sang pemain memang ingin pindah ke klub lain.

“Semua pemain Benfica memiliki pasar tertentu. Sekarang Anda memiliki beberapa perbedaan, pria tertua yang kami miliki di tim adalah Julio Cesar yang berusia 38 tahun dan yang termuda adalah Mile Svilar yang berusia 18 tahun,” buka Domingos seperti dikutip dari berita bola online.

“Pemain dengan usia lebih dari 30 tahun, sulit untuk mentransfernya meski misalnya Jonas, striker terbaik kami, saat kami mempekerjakannya ia sudah berusia 30 tahun. Tapi untuk pemain yang berusia 25, 26, 27, atau lebih muda di 22, 23 , 24, ada pasar yang sangat besar. Saya tidak berbicara secara khusus tentang Grimaldo, tapi semua pemain dengan kondisi seperti itu, mereka memiliki pasar,” terangnya.

“Kami tidak ingin menutup pintu siapa pun. Kami tidak ingin memaksa mereka untuk tinggal di sini. Kami ingin mereka tinggal selama mereka bisa. Dan sementara mereka berada di sini mereka bahagia, tapi begitu kedua belah pihak sepakat Transfer, biasanya pemain pergi tapi seperti yang disebutkan sebelumnya, pergi dengan hubungan baik dengan klub,” tegasnya.

Grimaldo sendiri memperkuat Benfica dua tahun lalu setelah meninggalkan Barcelona. Kabarnya ia bisa dibeli dengan harga murah, sekitar delapan juta Pounds saja.