Umtiti Berniat Ajak Griezmann Gabung Barca

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/11/575fe713ebb9a7e95f000002.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain belakang Barcelona, Samuel Umtiti punya rencana besar untuk timnya di bursa transfer bulan Januari mendatang. Umtiti berencana untuk mengajak Antoine Griezmann untuk pindah ke Barca.

Griezmann saat ini dikabarkan tidak begitu puas dengan penampilan Atletico Madrid. Tim sulit meraih kemenangan dan bersaing pasca mendapatkan sanksi larangan transfer. Griezmann pun santer disebut siap untuk pindah pada bulan Januari.

Kabar tersebut disambut baik oleh Umtiti. Sebagai seorang rekan, ia tidak akan segan untuk membujuk Griezmann untuk bersedia menyusul jejaknya.
BACA JUGA : Timnas Jerman Kembali Panggil Gotze dan Gundogan
“Jika memang itu masuk dalam pilihan, saya akan mengajak Griezmann untuk bergabung dengan Barcelona. Saya punya hubungan persahabatan yang hebat dengannya,” kata Umtiti dikutip dari

Griezmann sendiri tampil kurang impresif pada musim 2017/18 ini. Pemain asal Prancis baru mencetak dua gol untuk Atletico di La Liga. Tapi, Umtiti sama sekali tidak pernah ragu dengan kemampuan yang dimiliki oleh Griezmann.

“Kami semua sudah melihat karya yang dia lakukan bersama Atletico. Tidak diragukan lagi, Griezmann adalah pemain level atas,” sambung Umtiti.

Catatan gol Griezmann bersama Atletico memang cenderung menurun. Musim 2016/17 lalu, pemain 26 tahun mencetak 16 gol di La Liga. Padahal, dua musim sebelumnya, eks pemain Real Sociedad sukses mencetak 22 gol beruntun.