Cedera Otot, Keylor Navas Absen Lawan Eibar

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/10/1445935832_extras_noticia_foton_7_0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid tak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh di laga melawan Eibar akhir pekan ini. Madrid tidak mungkin bisa menurunkan kiper utamanya, Keylor Navas karena mengalami cedera.

Navas mengalami cedera saat membela Madrid melawan Tottenham di matchday ketiga Liga Champions hari Rabu (18/10) yang lalu. Navas pun sudah tidak lagi ikut dalam sesi latihan Madrid pada Jum’at (20/10) pagi.

Pihak Madrid sendiri juga telah memberi sebuah pernyataan resmi tentang cedera kiper berusia 30 tahun. Menurut rilis resmi klub, Navas mengalami cedera pada otot adducktor di kaki kanannya.

“Setelah dilakukan tes media pada Keylor Navas, ia didiagnosis mengalami cedera pada otot adducktor kanannya. Pemulihan Navas akan terus dipantau,” tulis Madrid di situs resmi klub.
BACA JUGA : Meski Terbukti Haus Gol, Level Kane Dinilai Masih Jauh di Bawah Ronaldo
Sebenarnya, cedera ini bukan hal yang benar-benar baru bagi Navas. Sebelumnya, ia juga mengalami cedera setelah pulang dari tugas bersama Kosta Rika. Sempat absen di laga melawan Getafe, Navas dipaksa tampil melawan Tottenham.

anpa Navas, maka pelatih Zinedine Zidane akan sangat mengandalkan kiper kedua Madrid, Kiko Casilla. Masalahnya, Zidane tidak punya opsi yang cukup meyakinkan jika mendadak Casilla mengalami masalah, misalnya cedera.

Di skuat tim utama, pilihan hanya ada Luca Zidane [19 tahu] dan Moha Airam [17 tahun] yang belum punya pengalaman tampil bersama tim utama