Arsenal Kalah, Ozil Dikritik

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/08/Martin-Keown-597972.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Arsenal, Martin Keown melancarkan kritik pedas kepada Mesut Ozil usai kekalahan Arsenal saat melawan Stoke City.

Sebagaimana diketahui, Arsenal kalah tipis 0-1 saat melawat ke markas Stoke City Stadium. Satu-satunya gol kemenangan Stoke dicetak oleh debutan Jese Rodriguez yang baru empat hari lalu bergabung dari PSG.

Usai pertandingan itu, Keown mengatakan bahwa pelatih Arsene Wenger harus menyalahkan Mesut Ozil yang dia nilai tak cukup kreatif untuk menciptakan peluang mencetak gol dan membawa mereka menang pada pertandingan itu.

Dia juga mengkritik performa gelandang asal Jerman itu yang dia klaim tak cukup bekerja keras untuk tim.
BACA JUGA : Paulinho Datang, Roberto Mantap Hengkang
“Wenger ingin dia menjadi kreatif bersama bola dan menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi dia tak benar-benar ingin bekerja keras untuk tim,” ujarnya.

“Saya merasa harusnya Ozil berbuat lebih banyak untuk timnya. Dia perlu melihat dirinya dengan baik. Dia harus tahu bahwa dia sekarang berada di Arsenal, jangan berpikir yang lain, dan dia harus menempatkan dirinya dengan cara yang benar dan memberi Arsenal pertunjukan,” tandasnya.