Paulinho Datang, Roberto Mantap Hengkang

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/08/Rueda-de-prensa-Sergi-Roberto-_54412314100_54115221152_960_640.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain Barcelona, Sergi Roberto dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari Camp Nou. Roberto dikabarkan mantap untuk pergi dari Barca setelah El Blaugrana mendatangkan Paulinho baru-baru ini.

Kemarin, Barcelona resmi mengumumkan pembelian Paulinho dari Guangzhou Evergrande. Pemain asal Brasil itu dikabarkan ditebus El Blaugrana dengan harga sebesar 40 Juta Euro.

Kedatangan Paulinho itu dikabarkan Mundo Deportivo menjadi ancaman bagi Sergi Roberto. Pasalnya Paulinho memiliki posisi yang sama dengan Roberto sehingga kedatangannya berpotensi mengurangi jam bermainnya di Camp Nou musim depan.

Roberto sendiri sejatinya memiliki posisi asli sebagai gelandang. Namun ia juga bisa dimainkan sebagai bek kanan, di mana posisi itu ia mainkan selama dua tahun terakhir di Barcelona.
BACA JUGA : Lehmann Konfirmasi Kembali ke Arsenal:
Namun pada musim panas ini Barcelona juga membeli bek kanan baru, yaitu Nelson Semedo. Oleh karenanya peluang bermain jebolan La Masia ini semakin menipis sehingga ia lebih memilih untuk pergi dari Camp Nou pada musim panas ini.

Roberto sendiri santer dikabarkan akan pindah ke Inggris. Dua klub elit EPL, Chelsea dan Manchester United dikabarkan menjadi destinasi karir berikutnya