Lehmann Konfirmasi Kembali ke Arsenal

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/07/Jens-Lehmann.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jens Lehmann memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan kembali ke Arsenal. Bukan sebagai pemain, tapi kali ini ia akan bertanggung jawab sebagai staf pelatih.

Mantan kiper asal Jerman ini merupakan mantan pemain Arsenal. Ia merupakan salah satu pemain dalam tim ‘invisibles’ yang menjuarai Premier League pada tahun 2004 silam.

Lehmann meninggalkan Arsenal pada tahun 2008 untuk bergabung dengan Stuttgart. Ia sempat kembali ke Arsenal pada 2011 sebagai pemain sebelum pensiun.
BACA JUGA : Keylor Navas Minta Ronaldo Bertahan di Real Madrid
Kembalinya Lehmann tahun ini akan bekerja di belakang layar. Pada sesi latihan pertama Arsenal, mantan pemain 47 tahun tersebut sudah tampak ikut aktivitas dengan para pasukan Arsene Wenger.

Menanggapi kenyataan ini, Lehmann memberi pembenaran bahwa ia akan bekerja untuk Arsenal sebagai salah satu staf pelatih.

“Ya, benar. Saya akan kembali ke Arsenal,” ucap Lehmann pada berita bola online.

Lehmann disebut telah menandatangani kontrak di Arsenal selama dua tahun ke depan meskipun klub bermarkas di Emirates Stadium ini tak bermain di Liga Champions musim depan.

Selain mendatangkan Lehmann, Arsenal juga telah mempekerjakan mantan manajer Liverpool Darren Burgess sebagai salah satu staf pelatih.