Mihajlovic Menilai Donnarumma Perlu Berkembang di Milan

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/07/sinisa.jpg

 BERITA BOLA ONLINE – Sinisa Mihajlovic menilai Gianluigi Donnarumma masih perlu berkembang untuk membuktikan kualitas dirinya sebagai pemain bintang. Ia memandang Donnarumma lebih baik tetap bermain bersama AC Milan, di mana ia tumbuh sebagai penjaga gawang profesional.

Pemain 18 tahun ini mendapatkan debut pertamanya dua tahun lalu ketika Milan masih dilatih Mihajlovic. Waktu itu, Donnarumma masih berusia 16 tahun.

Sekarang, Donnarumma telah menjadi kiper andalan Milan dan juga sudah masuk dalam skuat timnas Italia.

Kontrak Donnarumma di Milan akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang. Namun, Donnarumma belum pasti bertahan di Milan ketika kontraknya habis.

BACA JUGA : Neville Heran Lihat Situasi Rooney

Beberapa waktu lalu, Mino Raiola yang merupakan agen Donnarumma, mengatakan kliennya tersebut tak akan memperpanjang kontrak meskipun disebut telah mendapat tawaran kontrak baru selama lima tahun dengan kenaikan gaji berlipat dari sebelumnya.

Donnarumma dikabarkan didorong untuk gabung Real Madrid. Selain itu, Barcelona dan Juventus juga bisa menjadi pelabuhan Donnarumma berikutnya.

Menanggapi soal spekulasi masa depan Donnarumma, Mihajlovic mengatakan mantan anak buahnya tersebut lebih baik fokus mengembangkan bakat untuk menjadi pemain juara. Ia juga mengatakan bermain di klub di mana ia mengawali karier profesionalnya dan bersama klub yang mencintainya akan banyak membantunya berkembang.

“Saya tak paham soal kesepakatan [pembicaraan kontrak] itu, saya hanya akan mengatakan bahwa Gigio sangat kuat tapi ia masih anak-anak yang masih harus berkembang untuk menjadi seorang juara,” ucap Mihajlovic pada BERITA BOLA ONLINE.

“Melakukan hal itu di klub di mana ia tumbuh dan di mana mereka mencintainya akan membantunya, tapi negosiasi ini terlalu lama,” sambungnya.

Hingga saat ini memang belum ada kepastian soal masa depan Donnarumma di Milan. Komitmen Donnarumma masih dipertanyakan dan sempat menyulut amarah fans Rossoneri ketika ia membela timnas Italia U-21 di ajang Euro di Polandia beberapa waktu lalu.