Pogba Ungkap Jasa Besar Mourinho

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/06/22180c88-e33a-4579-b094-c8dc2cfc1297_169.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku bahwa Jose Mourinho jadi sosok yang memberikannya rasa percaya diri di tengah derasnya kritikan dari banyak pihak di musim lalu.

Kedatangan Pogba ke Old Trafford memancing perhatian yang begitu besar. Hal itu bisa dimaklumi karena memang MU butuh dana transfer setinggi langit untuk bisa memboyongnya dari Juventus.

Dengan bandrol mencapai 89 juta Pounds, Pogba diharap bisa langsung memberikan dampak instan bagi Setan Merah. Namun ia malah kesulitan menampilkan permainan terbaiknya.

Ia malah sempat beberapa kali terlihat sebagai titik lemah United. Maka, ia pun langsung jadi sasaran empuk kritikan media Inggris plus para suporter dari klub lain.

BACA JUGA :Juventus dan Inter Milan Berebut Joao Cancelo

Akan tetapi, pemain 24 tahun itu mengaku bisa tegas menghadapi semua cobaan tersebut. Sebab semua itu berkat dukungan Mourinho.

“Yang penting apa yang pelatih pikirkan tentang Anda, bukan orang lain,” tegas Pogba pada Telefoot

“Ia membawakan rasa percaya diri pada saya, tiga trofi juara juga,” sambungnya.

“Ia mempercayai saya dan saya merasa nyaman begitu saya tiba. Saya sangat senang (dengan memenangkan Liga Europa). Itu adalah targetnya karena di Premier League kami melihat bahwa situasinya rumit.”