Ngefans MU dan Chelsea, Winger Ini Tolak Spurs

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/06/Screen-Shot-2016-06-28-at-15.54.53.png

BERITA BOLA ONLINE – Winger muda asal Turki Cengiz Under mengisyaratkan bakal menolak pinangan Tottenham karena ia berharap bisa bermain untuk salah satu dari Manchester United atau Chelsea.

Winger yang satu ini bermain bagi klub Basaksehir di Super Lig Turki. Ia baru didatangkan ke klub tersebut pada musim panas 2016 lalu.

Musim ini, pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut berhasil menyumbangkan tujuh gol di liga. Performanya yang apik itu membuatnya terpanggil masuk timnas Turki.

Cengiz kini sudah dua kali membela timnas. Penampilannya yang kedua terjadi pada Maret lalu saat bermain lawan Moldova.
BACA  JUGA : Insigne Tak Berminat Warisi Nomor Legendaris Maradona
Tottenham sendiri disebut tertarik untuk memboyongnya. Bahkan ada kabar bahwa mereka sudah mencapai kata sepakat untuk transfernya.

Namun kabar itu seakan ditepis oleh Cengiz sendiri, dengan menyatakan ia ingin bermain di klub lain, bukannya di White Hart Lane.

“Setiap pemain ingin bermain di tim seperti Manchester United atau Chelsea. Saya percaya bahwa suatu hari saya akan bermain untuk salah satu tim tersebut,” seru Cengiz.

“Di antara liga yang ingin saya tuju adalah La Liga, Bundesliga dan Premier League, tapi saya paling ingin bermain di Premier League,” ujarnya pada Milliyet.