Kemana Wayne Rooney Akan Pindah?

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/05/1-wayne-rooney-pa.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Wayne Rooney baru saja mengantarkan Manchester United merebut trofi Liga Europa 2016/2017 usai mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0. Lantas apakah itu menjadi gelar terakhir kapten bersama Setan Merah?

Pernyataan itu pantas diajukan mengingat ada tiga klub yang tertarik menawar Rooney masing-masing sebesar 50 juta poundsterling atau sekira Rp857 miliar. Satu diantaranya datang dari klub lokal Everton, sedangkan dua lainnya dari Liga Super China.

Meskipun hingga saat ini identitas kedua klub Liga Super China masih belum dirilis secara resmi. Namun pemain yang telah memutuskan pensiun dari timnas Inggris tampaknya benar-benar mempertimbangkan pindah ke Negeri Tirai Bambu.
BACA JUGA : Daftar Juara di Liga-liga Besar Eropa
Sejauh ini Rooney telah membuka komunikasi terkait kepindahannya tersebut dengan keluarga. Tapi Everton bisa saja mengubah keputusan Wazza untuk tetap menetap di kompetisi Liga Inggris. Karena beredar kabar jika mantan klubnya itu telah menyediakan kontrak sebesar 150.000 poundsterling per pekan.

“Ada banyak tawaran di atas meja, baik di Inggris maupun di luar negeri, dan memang itu yang harus saya putuskan,” ungkap Rooney seperti dikutip dari berita bola online.
Pemain yang telah menyumbangkan 253 gol dari 559 pertandingan dan memberikan 16 trofi juara di semua kompetisi bersama United akan membuat keputusan mengenai masa depannya dalam waktu dekat. “Saya hanya perlu membuat keputusan dalam hal sepak bola, dan itulah yang akan saya lakukan. Saya akan melakukannya dalam beberapa minggu ke depan bersama keluarga saya,” tuturnya.