Manchester United Kembali Tanpa Pogba

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/05/skysports-football-manchester-united-jose-mourinho-press-conference_3818931.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa Paul Pogba absen saat melawan Southampton pada partai Premier League – kasta teratas Liga Inggris – di Stadion St Mary, Rabu (17/5/2017).

Sebelumnya, Pogba sempat meminta izin untuk melewatkan laga kontra Tottenham Hotspur. Dia tengah berada dalam suasana duka setelah ayahnya, Fassou Antoine, wafat.

Diperkirakan Mourinho, pemakaman ayah Pogba baru dilaksanakan di Perancis antara Selasa (16/5/2017) atau Rabu.

BACA JUGA : Cetak Gol dan Bikin Blunder, Emosi John Terry Campur Aduk

“Jadi, saya tidak berpikir bahwa Pogba berada dalam kondisi siap untuk bermain. Kami akan mengistirahatkan dia hingga benar-benar siap,” ucap Mourinho.

Pogba sekaligus menambah daftar absen di skuad Man United. Marcos Rojo, Luke Shaw, Timothy Fosu-Mensah, Ashley Young, dan Zlatan Ibrahimovic tidak tersedia karena cedera.

Skuad Man United praktis hanya menyisakan 19 pemain yang siap pakai. Meski menyadari fakta tersebut, Mourinho enggan mendatangkan bala bantuan terlalu banyak dari tim yunior.

“Saya tidak bisa menurunkan empat atau lima pemain muda secara bersamaan,” kata Mourinho.

Buat Man United, laga kontra Southampton tidak lagi menentukan. Mereka sudah dipastikan mengunci tiket ke Liga Europa musim depan, tetapi tidak bisa menembus zona Liga Champions.