Cetak Gol dan Bikin Blunder, Emosi John Terry Campur Aduk

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/05/promo254390562.jpg

BERITA BOLA ONLINE – John Terry mengaku senang mencatatkan namanya di papan skor saat Chelsea menang atas Watford. Namun, di sisi lain, kapten The Blues – julukan Chelsea – itu juga kesal karena satu gol lawan tercipta akibat blundernya.

Pada laga kontra Watford di Stamford Bridge, Senin (15/5/2017) atau Selasa dini hari WIB, Terry kembali mendapat kesempatan tampil sebagai starter. Terakhir kali kesempatan tersebut didapat pemain 36 tahun itu pada September 2016.

Pada laga tersebut, Chelsea berhasil menang berkat gol-gol dari Terry (menit ke-22), Cesar Azpilicueta (36′), Michy Batshuayi (49′), dan Francesc Fabregas (88′). Watford membalas melalui Ettien Capoue (24′), Daryl Janmaat (51′), dan Stefano Okaka (74′).

BACA JUGA : Tuchel Akui Gol Marco Reus Tercipta dalam Posisi Offside

Gol pertama Watford tercipta akibat blunder Terry. Kesalahan tersebut membuat Terry menyebutnya sebagai momen yang gila.

“Itu adalah menit-menit yang gila. Saya berhasil mencetak gol dan satu menit kemudian membuat kesalahan dengan membiarkan Capoue mencetak gol. Emosi yang ada di dalam diri bercampur aduk,” tutur Terry kepada

Terlepas dari kesalahan itu, Terry senang bisa kembali mencetak gol. Itu adalah gol pertamanya di Premier League sejak 16 Januari 2016 alias 485 hari yang lalu!

Kapten Chelsea ini juga memastikan diri selalu menceploskan gol dalam 17 musim beruntun di Premier League dengan total 41 gol!

“Saya senang bisa mencetak gol. Saya juga senang tampil sebagai starter, mencetak gol, dan menang. Kemenangan ini sangat penting untuk menjaga momentum bagus ini berlanjut untuk final Piala FA,” ujarnya.

Sebelum pertandingan final Piala FA kontra Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017), Chelsea masih menyisakan satu laga Liga Inggris kontra Sunderland, Minggu (21/5/2017).