Striker Masa Depan Inter Milan Menuju Klub Lain

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/04/striker-masa-depan-inter-milan-menuju-klub-lain-WXo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Inter Milan melakukan investasi saat memboyong Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa di musim panas 2016 lalu. Demi mendatangkannya dari Santos, Inter rela mengeluarkan 29,5 juta euro atau setara Rp427 miliar.

Namun sayang, Gabigol minim jam terbang di musim pertamanya. Sejauh ini ia baru bermain dalam 153 menit di semua kompetisi resmi. Gabigol kalah saing dengan striker Inter lainnya seperti Mauro Icardi, Eder, Ivan Perisic dan Rodrigo Palacio.

Meski demikian, Inter tak akan menjual pemain kebangsaan Brasil ini. Mereka yakin Gabigol akan bersinar di masa yang akan datang. Karena itu I Nerazzurri menutup pintu bagi sejumlah klub yang ingin memiliki Gabigol secara permanen.
BACA JUGA :Dzeko Marah karena Diganti, Spalletti Akan Segera Bicara
Menurut laporan Football Italia, Inter hanya bersedia meminjamkannya di musim 2017/2018 mendatang. Kabarnya Inter akan mengirim sang pemain ke Sevilla. Dengan keputusannya ini, mereka berharap bakat Gabigol akan terasah secara konsisten.

Hubungan Inter dan Sevilla sendiri berjalan sangat baik khususnya di bursa transfer pemain. Pada musim lalu Inter sempat meminjamkan Marco Andreolli ke skuat Los Nervionenses. Kemudian di awal Juli 2016, Sevilla memberikan Ever Banega secara gratis ke kubu I Nerazzurri.

Hubungan berlanjut di bursa transfer Januari 2017. Inter bersedia melepas Stevan Jovetic ke Sevilla dengan opsi permanen di musim berikutnya.