Dzeko Marah karena Diganti, Spalletti Akan Segera Bicara

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/04/nintchdbpict000313143543.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kemenangan 4-1 AS Roma atas Pescara diwarnai aksi ngambek salah satu strikernya, Edin Dzeko, karena diganti.

Pelatih I Giallorossi, Luciano Spalletti, mengatakan akan berbincang dengan eks pemain Manchester City tersebut sesegera mungkin.

Dzeko bermain selama 71 menit sebelum Clement Grenier masuk menggantikannya pada laga di Stadio Adriatico, Pescara, Senin (25/4/2017), pada lanjutan Serie A tersebut.

Spalletti bukan tanpa alasan menarik pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

“Saya tidak sadar kalau Dzeko marah karena saya menyapa semua pemain setelah laga usai. Saya akan mengurus hal ini sesegera mungkin,” kata Spalletti.

Di sisi lain, dia punya alasan sendiri untuk menarik keluar Dzeko.

BACA JUGA: Rafael Benitez Bangga Bisa Bawa Newcastle Kembali Ke Premier league

“Dia satu-satunya penyerang saya dan saya takkan mau bermain tanpa dia. Saya mengganti dia dengan Grenier karena dia sudah bermain sepanjang tahun. Emerson dan Paredes juga demikian, dan saya menarik mereka keluar,” kata Spalletti.

“Kalau saja saya punya lebih banyak pilihan di lini depan, saya akan mengganti Stephan El Shaarawy dan Mohammed Salah untuk mencegah mereka cedera,” kata Spalletti.

AS Roma saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 75 poin.

Mereka unggul empat angka dari Napoli di urutan ketiga, tetapi pada saat yang sama tertinggal delapan poin dari juventus yang menguasai puncak klasemen Liga Italia.