Rekor Impresif Zidane Pasca Jeda Internasional

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/03/rekor-impresif-zidane-pasca-jeda-internasional-Z4Y.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane punya rekor positif setelah jeda  internasional. Zidane tak pernah mengalami kekalahan dari empat kali melakoni laga pasca jeda internasional. Zidane mampu mengatasi masalah kelalahan pemainnya sepulang dari tugas negara untuk meraih kemenangan di komeptisi domestik.

Ini menjadi pertanda positif bagi Real Madrid yang akan menjamu Alaves dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017).

Zidane telah secara radikal mengubah kemampuan adaptasi Real Madrid. Dia bisa membangun mentalitas yang bagus setelah tugas internasional ketika kelelahan mencapai puncaknya. Setelah 10 hari tanpa mayoritas skuatnya, pelatih asal Prancis itu mampu beradaptasi, memutar otak, dan berurusan dengan cedera pemain.

Dalam empat pertandingan sejak mengambil alih Real Madrid, Zidane telah memenangkan semuanya setelah tim kembali dari tugas inetrnasional, termasuk kemenangan mengesankan atas Atletico Madrid pada 19 November 2016.
BACA JUGA : Prediksi Skor Monaco vs Manchester City, Liga Champions 16/3/2017
Dua dari empat kemenangan itu dipetik di laga tandang, yakni melawan Atletico dan Barcelona, dengan Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick mengesankan melawan Pasukan Diego Simeone di Estadio Vicente Calderon. Musim lalu, ujian terbesarnya adalah menghadapi Barcelona di Camp Nou.

Terakhir kali Madrid kalah setelah jeda internasional saat melawan Barcelona di bawah kendali Rafael Benitez, ketika Blaugrana menyerbu Estadio Santiago Bernabeu dengan kemenangan 4-0 yang menjadi awal kejatuhan Benitez.

Madrid hanya mengalami satu kekalahan dalam sepuluh laga terakhir setelah tugas internasional. Ini menjadi alarm bagi Alaves yang tengah membangun mimpi tampil di kancah Eropa musim depan. Alaves kini bertengger di peringkat 10 dengan 40 poin. Sementara Madrid (65 poin) bertekad mempertahanan posisi puncak klasemen yang hanya berjarak dua angka dengan Barcelona (63).