Essien Jalani Latihan Perdana Bersama Persib, Cole Absen

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/03/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Michael Essien terlihat salah tingkah dalam ketika menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Bandung, Kamis (30/3) sore.

Essien dan para skuat Persib tiba di lapangan sekitar pukul 16.06 WIB. Berdasarkan pantauan , ribuan suporter Persib yang dikenal dengan sebutan Bobotoh bersorak ketika dia memasuki area lapangan lewat pintu besi berwarna hitam.
Lihat juga:
Persib Lebih Mudah Rekrut Cole Dibanding Essien

“Essien, Essien,” teriak para bobotoh.

Essien tampak santai menjalani pemanasan dengan para pemain Maung Bandung. Dia banyak berinteraksi dengan rekan setimnya, Kim Jeffrey Kurniawan. Setelah melakukan pemanasan, Essien melakukan latihan menendang ke gawang.
Suasana Lapangan Lodaya di latihan perdana Michael Essien bersama Persib.Suasana Lapangan Lodaya di latihan perdana Michael Essien bersama Persib. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Dalam tiga kali kesempatan, tak ada satupun tendangannya yang masuk ke gawang. Essien lalu tampak malu sambil mengusap muka dan memegang kepalanya. Para Bobotoh pun tertawa melihat tingkah Essien.

BACA JUGA : Rekor Impresif Zidane Pasca Jeda Internasional

Setelah satu jam sejak latihan dimulai, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menggelar latihan tanding dengan para pemain Persib. Essien yang bermain dalam formasi 4-2-3-1 berada dalam posisi gelandang serang.

Essien sempat membuat para Bobotoh yang hadir terkesima ketika memberikan umpan terobosan kepada Tantan di sayap kanan menggunakan kaki bagian luar. Kondisi cuaca di sekitar Lapangan Lodaya sendiri terlihat mendung saat latihan berlangsung.

Sementara itu penyerang anyar Persib, Carlton Cole, batal menjalani latihan perdana bersama skuat Maung Bandung sore ini.