Preview Bologna vs Inter Milan: Tuan Rumah Ingin Balas Dendam

 http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/02/preview-bologna-vs-inter-milan-tuan-rumah-ingin-balas-dendam-ULW.jpg

BERITA BOLA ONLINE_Bologna tentu masih ingat saat mereka disingkirkan Inter Milan di babak 16 besar Coppa Italia. Kekalahan mereka terasa menyakitkan sebab terjadi di babak tambahan waktu.

Awalnya tim asuhan Roberto Donadoni bisa menahan imbang I Nerazzurri selama 90 menit. Tapi gol Antonio Candreva di menit 98 menghancurkan mimpi Bologna untuk melaju ke babak perempat final.

Kini Mattia Destro Cs berpeluang untuk balas dendam. Pada Minggu (19/2/2017) malam WIB, Bologna akan menjamu Inter di Stadion Renato Dall’Ara.

Tim tamu diharuskan waspada dengan ancaman tuan rumah. Sebab jika kalah, Inter bisa turun dari posisi empat klasemen.

BACA JUGA :Guardiola Buka Suara Terkait Insiden Jabat Tangan dengan Fabregas

“Bologna harus diwaspadai. Mereka tim yang sangat terorganisir. Jadi kami harus meningkatkan konsentrasi saat menghadapi mereka nanti,” kata pelatih Inter Milan, Stefano Pioli.

“Sangat mengecewakan saat kami harus tampil tanpa Mauro Icardi, Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic. Tapi saya yakin, tim ini tetap kuat dan kami akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan,” tuturnya yang dilansir berita bola onlile.

Jika menang dalam laga nanti, Inter bakal membuka peluang untuk memasuki area tiga besar. Saat ini mereka memiliki 45 poin, selisih enam angka dari Napoli. Tapi jika sebaliknya, poin Inter terancam dikejar Lazio dan juga Atalanta.

Untuk Bologna, kemenangan bakal membawa mereka naik ke urutan 12 klasemen. Saat ini Bologna ada di posisi 14 dengan kepemilikan 27 poin.