Arsene Wenger Anggap Kontrak Baru Tidak Penting

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2017/02/0546596wenger780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE_ Arsene Wenger menolak mengonfirmasi apakah ada sebuah tawaran kontrak baru dari Arsenal.

Laporan yang berkembang bahwa The Gunners, julukan Arsenal, mengajukan tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun untuk Wenger. Kontrak manajer asal Perancis tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Terkait kabar tersebut, Wenger menolak berkomentar. Dia hanya ingin fokus kepada tim.

“Sekali lagi terima kasih atas kepedulian Anda terhadap masa depan saya tetapi hal tersebut tidak penting,” kata Wenger.

“Yang penting bagi saya adalah Arsenal tampil baik dan saya mencurahkan seluruh energi untuk klub,” tutur Wenger menambahkan.

BACA JUGA : Dinilai Tidak Menghargai Mantan Tim, Sergio Ramos: Sevilla Selalu Jadi Rumah Saya
Wenger juga memilih bungkam saat ditanya apakah dia telah membuat keputusan soal masa depannya bersama The Gunners.

“Saya tidak perlu menambahkan apapun atas apa yang telah saya katakan pada pekan lalu. Idealnya Anda ingin semua orang bahagia. Namun, saya menilai Arsenal membuat kekuatan istimewa dan kekuatan itu harus menyatukan saat segala hal berjalan tidak semestinya,” aku Wenger.

Kembali, Wenger menganggap tidak penting soal masa depannya. “Saya profesional. Saya harus melakukan pekerjaan dan itu yang saya akan lakukan,” tutur Wenger.

Wenger melatih Arsenal sejak 1996. Sejauh ini, dia sukses memberikan tiga gelar Premier League dan masing-masing enam trofi Piala FA serta Community Shield.

Sejak Meriam London menjuarai Piala FA pada musim 2014-2015, Arsenal berpuasa gelar.