Ibrahimovic: Aksi Kiper Hull Hanya untuk Terlihat Indah di Kamera

ttp://arcadiumgames.co

BERITA BOLA ONLINE _Kiper Hull City, Eldin Jakupovic, tampil gemilang saat bertandang ke markas Manchester United. Aksi hebat sang kiper membuat Zlatan Ibrahimovic, striker Manchester United, mengomentarinya.

Ibrahimovic menyatakan timnya sangat kecewa karena timnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Hull City pada pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (1/2/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB

Man United memang tak layak hanya mendapatkan satu poin. Ibrahimovic dkk tampil lebih superior dengan mencatat 67,2 persen penguasaan bola. Dari segi peluang, Red Devils memiliki 15 dan Hull mempunyai 6 kesempatan.

“Kami sangat kecewa. Jika tidak bisa memenangi pertandingan, Anda seharusnya kecewa. Kami memiliki peluang mencetak gol dan kami seharusnya menang mengingat laga ini sangat penting,” kata Ibrahimovic.

BACA JUGA :Arsene Wenger Anggap Jadwal Liga Inggris Tak Masuk Akal
Kegagalan Man United memenangi pertandingan tidak lepas dari penampilan Jakupovic di bawah mistar gawang Hull. Dia melakukan enam penyelamatan termasuk menggagalkan peluang Juan Mata pada menit ke-73.

Gelandang asal Spanyol tersebut melakukan sontekan jarak dekat memanfaatkan sundulan Ibrahimovic. Namun, Jakupovic dengan cekatan mementahkan si kulit bulat.

“Saya tidak melihat peluang yang menyulitkan kiper. Bukan penyelamatan (kiper lawan) bagus, tetapi penyelesaian akhir buruk dari Juan Mata,” ucap Ibra.

“Sejumlah penyelamatan yang dibuat (Jakupovic) untuk terlihat indah di depan kamera,” tutur penyerang asal Swedia tersebut.

Raihan satu poin membuat Man United tetap berada di peringkat keenam dengan mengantongi 42 poin. Selanjutnya, pasukan Jose Mourinho akan bertandang ke markas Leicester City pada Minggu (5/2/2017).