MU Perpanjang Kontrak Antonio Valencia

MU Perpanjang Kontrak Antonio Valencia

MU Perpanjang Kontrak Antonio Valencia

Agen Bola Online ,Manchester – Antonio Valencia bakal menguatkan Manchester United sekurang-kurangnya sampai th. 2018 yang akan datang. Kontrak pemain asal Ekuador itu sudah diperpanjang oleh ‘Setan Merah’.

MU menginformasikan perpanjangan kontrak Valencia itu lewat website resmi mereka pada Selasa (17/1/2017).

” Manchester United mengonfirmasi satu klausul sudah diaktifkan untuk perpanjang kontrak Antonio Valencia sepanjang setahun, bikin pemain Ekuador itu tetaplah di Old Trafford sampai sekurang-kurangnya Juni 2018, ” catat MU.

Valencia, 31 th., jadi elemen utama MU mulai sejak dihadirkan dari Wigan Athletic pada 2009 silam. Dia sudah menguatkan MU pada 271 kompetisi, cetak 21 gol, serta memenangi tujuh trofi.

Valencia dipilih sebagai Pemain Paling baik MU pilihan sesama pemain serta fans pada musim 2011/2012. Golnya ke gawang Blackburn Rovers juga dinobatkan sebagai gol paling baik MU pada musim itu.

Baca Juga : Gagal di West Ham, Zaza Salahkan Diri Sendiri

Valencia awalannya dipasang sebagai pemain sayap kanan di MU. Tetapi, dalam sebagian musim paling akhir dia tempati posisi bek kanan serta musim ini sudah tampak 23 kali di semuanya pertandingan.