Gagal di West Ham, Zaza Salahkan Diri Sendiri

Gagal di West Ham, Zaza Salahkan Diri Sendiri

Gagal di West Ham, Zaza Salahkan Diri Sendiri

Agen Bola Online ,Valencia – Simone Zaza tidak menyalahkan siapa saja atas kegagalannya di West Ham United. Zaza mengakui itu salah dia seutuhnya yang tidak dapat menyesuaikan.

Zaza bakal menggunakan bekas musim 2016/2017 di Valencia dengan status utang dari Juventus. Ini untuk ke-2 kalinya Zaza dipinjamkan oleh Bianconeri sesudah di West Ham pada paruh pertama musim.

Awalannya Zaza mengharapkan kepindahannya ke West Ham bakal merubah peruntungannya. Terlebih The Hammers barusan melakukan musim yang mengagumkan dengan finis posisi ketujuh serta tampak di pertandingan Eropa.

Namun harapan Zaza tidak searah dengan fakta saat West Ham terseok-seok dimuka musim, sesaat si pemain tidak berhasil penuhi ekspektasi umum.

Cuma tampak 11 kali di semua pertandingan yang beberapa besar dijalani sebagai pemain cadangan, delapan di Premier League serta tiga di Piala Liga Inggris, Zaza tidak berhasil menyumbang gol ataupun assist.

Zaza bahkan juga tidak sering dimainkan dalam dua bln. paling akhir lantaran West Ham tidak ingin mempermanenkan statusnya dengan membayar 20 juta euro.

Tidak berhasil di West Ham, Zaza cuma dapat menyalahkan sendiri yang tidak dapat menyesuaikan baik dengan pertandingan Premier League.

” Premier League? Bagiku itu bebrapa waktu susah. Saya begitu optimistis saat saya meninggalkan Juve, ” tutur Zaza seperti ditulis Football Italia.

Baca Juga : Dinilai Tidak Menghargai Mantan Tim, Sergio Ramos: Sevilla Selalu Jadi Rumah Saya

” Saya menginginkan rasakan bermain di Inggris lantaran saya sukai sepakbola seperti itu, ” sambungnya.

” Namun semuanya jalan jelek. Itu yaitu kekeliruan saya semuanya lantaran saya lihat semua dari segi negatif. Saya menyesal tak dapat unjuk gigi disana, ” tutupnya.