Madrid Kembali Istirahatkan Ronaldo

Madrid Kembali Istirahatkan Ronaldo

Madrid Kembali Istirahatkan Ronaldo

Agen Bola ,Madrid – Real Madrid kembali menaruh penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo, di arena Copa del Rey. Pada pertemuan ke-2 dengan Sevilla, Ronaldo lagi-lagi diistirahatkan.

Ronaldo terlebih dulu juga tidak hadir di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey pada minggu lantas. Tanpa ada Ronaldo serta beberapa pemain pilar yang lain, Madrid menggasak Sevilla 3-0 di Santiago Bernabeu.

Ronaldo lalu tampak penuh saat Madrid menghajar Granada 5-0 dalam kelanjutan La Liga di Bernabeu, Sabtu (7/1) lantas, serta menyumbangkan satu gol.

Walau demikian, Ronaldo kembali diistirahatkan waktu Madrid ubahan menyambangi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk hadapi Sevilla, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB.

Ronaldo bukanlah hanya satu pemain kunci Madrid yang diistirahatkan. Gelandang Luka Modric juga tidak masuk scuad yang diisi 19 orang pemain.

Disamping itu, James Rodriguez yang 2 x menjebol gawang Sevilla di Bernabeu bakal tidak hadir lantaran cedera. Begitu halnya Isco, Pepe, serta Gareth Bale.

Baca Juga : MU Bisa Kembali ke Persaingan Gelar Jika Kalahkan Liverpool

” James kembali rasakan suatu hal di betisnya serta kami tidak bakal mengambil resiko. Saya fikir itu hanya permasalahan kecil, namun kami senantiasa waspada, ” tutur pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

” Kami masihlah miliki banyak kompetisi. Kami bakal memonitor kondisinya, namun tidak bakal mengambil resiko, ” kata Zidane.