MU Bisa Kembali ke Persaingan Gelar Jika Kalahkan Liverpool

MU Bisa Kembali ke Persaingan Gelar Jika Kalahkan Liverpool

MU Bisa Kembali ke Persaingan Gelar Jika Kalahkan Liverpool

Agen Bola Online ,Manchester – Peforma Manchester United belakangan ini bikin Paul Scholes berkesan. Dia meyakini MU dapat kembali menyemarakkan perburuan gelar juara bila menaklukkan Liverpool.

Pernah inkonsisten dimuka musim, MU saat ini melaju dengan sip di Premier League. Enam kemenangan beruntun dibukukan ‘Setan Merah’ di liga.

Hasil-hasil itu mendekatkan MU dengan empat besar. Tempati peringkat enam dengan 39 poin, pasukan Jose Mourinho itu saat ini terpaut tiga angka dari Manchester City serta Tottenham Hotspur yang semasing tempati peringkat empat serta tiga.

Di akhir minggu, MU telah ditunggu big match melawan tim peringkat dua, Liverpool, di Old Trafford, Minggu (15/1/2017). Menurut Scholes, kemenangan atas Liverpool bakal kembalikan MU kedalam persaingan perebutan gelar juara Premier League.

” Manajer miliki pekerjaan besar untuk coba bangun kembali keyakinan diri dalam tim ini serta dia perlu sedikit saat, serta dia mungkin saja telah mengerjakannya lebih cepat, ” tutur Scholes seperti diambil dari ESPN FC.

” Namun saat ini mereka tampak seperti tim yang begitu bagus. Mereka memperoleh kembali keyakinan diri, ” lanjutnya.

” Dia menghadirkan sebagian pemain berkwalitas dalam diri Zlatan (Ibrahimovic) serta (Paul) Pogba serta (Henrikh) Mkhitaryan, yang saat ini tampak seperti mulai jadi pemain Manchester United, jadi saya fikir saat depannya bagus. ”

Baca Juga : Belum Ada Gol di Babak 1 Liverpool vs Plymouth

” Melawan Liverpool yaitu kompetisi besar. Saya fikir, bila United memenangi pertandingan itu, mereka dapat kembali dalam perburuan gelar juara liga, ” kata Scholes.