Kartu Merah Feghouli Saat Lawan MU Dicabut

Kartu Merah Feghouli Saat Lawan MU Dicabut

Kartu Merah Feghouli Saat Lawan MU Dicabut

Agen Bola ,London – Usaha banding West Ham United berkaitan kartu merah Sofiane Feghouli membawa hasil. Kartu merah yang di terima Feghouli pada pertandingan melawan Manchester United itu dicabut.

Feghouli diganjar kartu merah segera oleh wasit Mike Dean waktu West Ham kalah 0-2 dari MU di London Stadium, Senin (2/1/2017) lantas. Winger asal Aljazair itu diusir Dean lantaran dikira lakukan pelanggaran beresiko pada Phil Jones.

Kehilangan satu pemain mulai sejak menit ke-15, West Ham pada akhirnya mesti mengaku kelebihan MU. Walau dapat menahan ‘Setan Merah’ sampai turun minum, mereka kemasukan gol-gol Juan Mata serta Zlatan Ibrahimovic pada babak ke-2.

Ketentuan Dean untuk keluarkan Feghouli mengundang banyak kritik. Bahkan juga ada yang mengira Dean keluarkan kartu merah karena lihat reaksi Jones, yang berguling-guling selesai bertabrakan dengan Feghouli.

West Ham yang tidak terima lalu ajukan banding. Banding itu sukses.

” West Ham United dapat mengonfirmasi kalau komisi ketentuan FA sudah membetulkan klaim yang diserahkan oleh pihak club atas ada pengusiran yang salah berkaitan kartu merah untuk Sofiane Feghouli waktu melawan Manchester United, ” catat West Ham dalam pernyataan yang diambil The Guardian.

Baca Juga : Arsene Wenger Anggap Jadwal Liga Inggris Tak Masuk Akal

Feghouli semula terancam skorsing tiga kompetisi akibat kartu merah itu. Tetapi, dia saat ini dapat di turunkan untuk pertandingan babak ketiga Piala FA melawan Manchester City pada Jumat (6/1/2017) yang akan datang.

Kartu merah Feghouli bukanlah hanya satu pro-kontra yang di buat Dean pada pertandingan itu. Dia juga mengesahkan gol Ibrahimovic yang berbau offside.