Liverpool Tak Akan Biarkan Chelsea Berlari Sendirian

Liverpool Tak Akan Biarkan Chelsea Berlari Sendirian

Liverpool Tak Akan Biarkan Chelsea Berlari Sendirian

Agen Bola Online ,Liverpool – Chelsea mulai buka jarak dengan beberapa rivalnya di persaingan gelar Premier League. Namun Liverpool tidak bakal membiarkan The Blues lari sendirian.

Chelsea mulai buka jarak dengan beberapa rival di liga. Koleksi 46 angka punya mereka berjarak enam poin dari Liverpool yang menguntit di posisi dua.

Di belakang keduanya, Manchester City serta Arsenal ikuti dengan nilai 39 serta 37 dengan cara berurutan.

Lihat tampilan Chelsea akhir-akhir ini, dengan barusan merangkai 12 kemenangan beruntun, susah untuk tidak menjagokan mereka jadi juara. Sesaat beberapa rival paling dekat baik Liverpool, City, ataupun Arsenal miliki periode-periode sulitnya semasing hingga terhalang.

Masalah performa Liverpool, Juergen Klopp tidak sangat komplain lantaran menurut dia telah relatif bagus. Di lain segi, dia mengaku tim-tim rival terutama Chelsea melaju tidak kalah baik.

Walau sekian, Klopp berjanji Liverpool akan ada di persaingan hingga akhir musim.

” Kami cukup muda, kami cukup bagus, kami cukup kuat, serta kami miliki satu tim yang mengagumkan serta miliki kekuatan, ” kata Klopp ditulis Standard.

Baca Juga : Menjadi Pelatih Barcelona Bawa Dampak Buruk bagi Luis Enrique

” Hanya satu permasalahan yaitu ada beberapa tim di sekitaran kami yang juga bukanlah tim yang jelek. Makin Anda mengharapkan itu tak bikin peluangnya semakin besar. ”

” Namun gelar itu masihlah mungkin saja dicapai serta kami bakal bertahan di persaingannya, tentunya, ” imbuhnya.