Menjadi Pelatih Barcelona Bawa Dampak Buruk bagi Luis Enrique

Menjadi Pelatih Barcelona Bawa Dampak Buruk bagi Luis Enrique

Menjadi Pelatih Barcelona Bawa Dampak Buruk bagi Luis Enrique

Agen Bola Online ,BARCELONA – Teka teki berkaitan hari esok pelatih Barcelona, Luis Enrique, masihlah jadi sinyal bertanya. Kontrak Enrique berbarengan Blaugrana –julukan Barca– akan selesai pada akhir Juni 2017.

Meski sekian, sampai sekarang ini, pihak Barca nampaknya masihlah belum buka perbincangan berkaitan perpanjangan kontrak dengan pelatih berumur 46 th. itu. Disamping itu, Enrique mengakui kalau dianya masihlah belum tahu apakah bakal meneruskan karir kepelatihannya di Camp Nou.

Sebab, ia sering terasa keputusannya untuk jadi pelatih Barca sudah membawa efek negatif pada kehidupannya. Enrique mengaku, dianya sering terasa kesusahan untuk penuhi ekspektasi club.

“Tidak butuh diragukan kalau saya ada di tim paling baik, club paling baik, berbarengan beberapa pemain paling baik. Saya ada dirumah berbarengan keluarga, memenangkan banyak gelar serta semuanya begitu merubah, ” terang Enrique, mengutip dari Soccerway, Minggu (25/12/2016).

Baca Juga : Chiellini: Milan Layak Dapatkan Respek dari Juventus

“Namun ini dapat adalah pekerjaan yang begitu berat serta saya mesti membayar mahal. Saya rasakan hal negatif, hal semacam itu bikin saya memikirkan untuk mengambil keputusan apa yang bakal saya kerjakan musim depan, ” tandasnya.