Chiellini: Milan Layak Dapatkan Respek dari Juventus

Chiellini: Milan Layak Dapatkan Respek dari Juventus

Chiellini: Milan Layak Dapatkan Respek dari Juventus

Agen Bola Online ,DOHA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyebutkan timnya layak menyimpan tertarik tinggi pada AC Milan sebagai lawan yang dihadapi di arena Supercoppa Italiana pada Jumat (23/12/2016) malam WIB. Chiellini menilainya, Milan layak memperoleh tertarik atas prestasi yang mereka tunjukkan di musim 2016-2017.

Dibawah bimbingan Vincenzo Montella, Rossoneri –julukan Milan– tampak atraktif. Sampai Liga Italia 2016-2017 masuk minggu 17, Milan duduk di posisi lima dengan koleksi 33 angka.

Walau duduk di posisi lima, Milan cuma terpaut dua angka dari AS Roma di posisi dua. Kehadiran pemain-pemain lokal jadi satu diantara daya tarik Milan musim ini.

Gianlugi Donnarumma, Gabrial Paletta, Mattia De Sciglio, Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Giacomo Bonaventura, Andrea Bertolacci serta Gianluca Lapadula yaitu sebagian pemain lokal yang membawa prestasi Milan melesat musim ini. Karenanya, Juventus pantang lengah untuk mencapai trofi kedelapan di arena Supercoppa Italiana.

Baca Juga : Ballon d’Or Seharusnya Jadi Milik Messi Tiap Tahun

“Carlos Bacca serta Gianluca Lapadula yaitu pemain beresiko. Tidak cuma ke-2 nama tadi, Milan juga mempunyai M’Baye Niang. Karenanya, Milan layak memperoleh tertarik dari kami, ” tutur Chiellini mengutip dari Football Italia, Jumat (23/12/2016).