Ballon d’Or Seharusnya Jadi Milik Messi Tiap Tahun

Ballon d’Or Seharusnya Jadi Milik Messi Tiap Tahun

Ballon d'Or Seharusnya Jadi Milik Messi Tiap Tahun

Agen Bola ,Barcelona – Lionel Messi tidak berhasil mencapai Ballon d’Or setiap th.. Pemain Barcelona itu dinilai layak untuk terima bola emas itu tiap-tiap th..

Messi kalah dari Ronaldo di penganugerahan Ballon d’Or 2016. Prestasi Messi di th. ini memanglah kalah dari dari pemain Real Madrid asal Portugal itu.

Messi memanglah mencapai dua gelar juara dengan mengantarkan Azulgrana jadi kampiun Liga Spanyol serta Copa del Rey. Disamping itu, Ronaldo sukses mengantarkan Madrid jadi juara Liga Champions serta lengkapinya dengan trofi Piala Eropa berbarengan Portugal.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebutkan kalau Ballon d’Or semestinya jadi punya Messi setiap th..

” Anugerah Ballon d’Or semestinya jadi punya Lionel Messi tiap-tiap th., ” kata Bartomeu di Soccerway.

” Dia adalah pemain paling baik di selama histori sepakbola. Dia telah seperti itu dalam periode waktu yang lama. ”

” Kita telah lihat dia berhasil didalam serta diluar lapangan, dengan langkahnya sendiri, kelihatannya susah untuk lihat Messi yang lain di hari esok. Mudah-mudahan, adam pemain lain yang seperti dia di club kami. ”

” Messi telah melampaui dunia berolahraga, tidak hanya lantaran nilainya serta langkahnya bekerka. Ada pemain hebat yang lain didunia sepakbola, namun nomer satunya Messi, ” paparnya.

Baca Juga : AC Milan Pastikan Tak Akan Datangkan Pemain Bintang di Bursa Transfer Musim Dingin

Di musim ini, Messi selalu tunjukkan tampilan yang bagus berbarengan Barca. Dia telah cetak 23 gol dalam 20 kompetisi yang telah dijalani. Sesaat untuk Ballon d’Or, Messi telah menyatukan sejumlah lima trofi. Trofi paling akhir didapatnya di th. 2015.