Hot Soccer: Dua Pemain Muda Man City Berpeluang Trial di Man United

Hot Soccer: Dua Pemain Muda Man City Berpeluang Trial di Man United

Hot Soccer: Dua Pemain Muda Man City Berpeluang Trial di Man United

Agen Bola ,MANCHESTER – Enam pemain muda yang telah diambil sejauh musim 2016-2017 jalan nyatanya belum memuaskan Manchester United. Berita paling baru menyampaikan Man United menginginkan memberi undangan trial pada dua pemain muda lagi.

Seperti diwartakan Goal, Jumat (16/12/2016), Man United jatuh hati dengan bakat yang dipunyai dua pemain muda rival sekotanya yaitu Manchester City. Ke-2 pemain muda itu yaitu Edward Elewa-Ikpakwu serta Ellis Simms.

Elewa-Ikpakwu serta Simms yaitu pemain muda Man City yang bermain berbarengan Tim U-17. Elewa-Ikpakwu yaitu pesepakbola yang bermain sebagai bek tengah, sesaat Simms berposisi sebagai winger kiri.

Man United isunya terpukau dengan talenta Elewa-Ikpakwu serta Simms sesudah lihat mereka bermain di pertandingan persahabatan melawan Everton U-17. Pada pertandingan yang selesai dengan score 3-1 untuk kemenangan City U-17 itu, keduanya di turunkan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga : Perpanjang Kontrak, Azpilicueta Bertahan di Chelsea sampai 2020

Tidak cuma bermain untuk Man City U-17, Elewa-Ikpakwu serta Simms juga bermain untuk Timnas Inggris Junior. Belum di ketahui kapan manajemen Man United bakal menghubungi pihak The Citizens -julukan Man City- untuk mengulas masalah program percobaan yang bakal diberikan pada Elewa-Ikpakwu serta Simms.