Perpanjang Kontrak, Azpilicueta Bertahan di Chelsea sampai 2020

Perpanjang Kontrak, Azpilicueta Bertahan di Chelsea sampai 2020

Perpanjang Kontrak, Azpilicueta Bertahan di Chelsea sampai 2020

Agen Bola Online ,LONDON—Pemain bertahan Chelsea, Cesar Azpilicueta barusan memberi berita senang untuk fans club. Pemain 27 tahunt ersebut mengambil keputusan untuk perpanjang saat baktinya berbarengan London Biru hingga 2020 yang akan datang.

Perpanjangan kontrak ini bakal makin bermakna untuk Azpilicueta lantaran pada kompetisi Chelsea setelah itu, ia bakal melakukan kompetisi ke-200. Azpilicueta mengakui suka lantaran dapat perpanjang kontrak dengan club yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

“Saya begitu suka karenamemperpanjang kontrak baru. Mulai sejak pertama kalinya datang kesini, maksud saya yaitu untuk memenangkan pertandingan. Konrak ini bikin saya dapat meneruskan yang diimpikan mencapai gelar, ” tutur Azpilicueta seperti dikabarkan website resmi Chelsea, Rabu (14/12/2016).

Azpilicueta juga mengakui suka lantaran dapat bermain dibawah bimbingan Antonio Conte. Conte datang ke Chelsea pada awal musim untuk isi kekosongan kursi yang ada.

Baca Juga : Ramos Sudah Yakin Madrid Bakal Menang atas Deportivo La Coruna

“Kami mempunyai musim yang bagus selama ini. mulai sejak hari pertama say abekerja dengan keras. Kami mempunyai pelatih baru serta saya suka dapat bekerja dengan dianya. Pastinya kami bakal teus berkembang untuk mencapai trofi, ” tandasnya.