Laga Kontra Zorya Jadi Ujian bagi Manchester United

Laga Kontra Zorya Jadi Ujian bagi Manchester United

Laga Kontra Zorya Jadi Ujian bagi Manchester United

Agen Bola Online ,ODESSA – Pemain anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengakui kalau pertandingan kontra Zorya Luhansk adalah ujian untuk Setan Merah –julukan Man United– di musim ini. Meski sekian, Manchester Merah sukses menuai kemenangan dua gol tanpa ada balas atas Zorya.

Ke-2 gol itu dipersembahkan oleh Henrikh Mkhitaryan serta Zlatan Ibrahimovic. Walau sukses cetak angka, Ibra menilainya kalau Zorya sukses bikin Manchester United kesusahan.

Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– menyebutkan, keadaan lapangan yang dingin jadi satu diantara aspek Man United tidak bisa tampak optimal. Pemain berpaspor Swedia itu bersukur Setan Merah sukses menuai kemenangan pada pertandingan itu.

“Itu tidaklah kompetisi yang gampang. Keadaan lapangan tak demikian baik serta rasa-rasanya dingin, namun itu tidaklah argumen, ” terang Ibra, mengutip dari Soccerway, Jumat (9/12/2016).

Baca Juga : Dibantai 0-6 dan Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Ini Kata Pelatih Besiktas

“Kami sukses tetaplah tampak optimal. Kami sudah berusaha keras, namun kami tetaplah lakukan sebagian kekeliruan. Tetapi selanjutnya, kami bisa menuai kemenangan, ” tandasnya.