Dibantai 0-6 dan Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Ini Kata Pelatih Besiktas

Dibantai 0-6 dan Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Ini Kata Pelatih Besiktas

Dibantai 0-6 dan Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Ini Kata Pelatih Besiktas

Agen Bola Online ,KIEV – Senol Gunes sebagai pelatih kepala Besiktas, mengakui bertanggungjawab penuh atas kekalahan 0-6 yang dihadapi timnya terima saat berkunjung ke markas Dynamo Kiev dalam matchday terakhir Group B Liga Champions 2016-2017.

Di pertandingan itu, Kiev unggul cepat di menit kesembilan melalui gol Artem Biesiedin, tetapi kartu merah yang di terima Andreas Beck bikin Besiktas tidak dapat menyeimbangi tuan tempat tinggal yang lalu cetak tiga gol penambahan untuk tutup babak pertama dengan score telak 4-0.

Besiktas kembali kehilangan pemain waktu pertandingan masuk menit ke-56 karena Vincent Aboubakar terima kartu kuning keduanya, Kelebihan jumlah pemain juga dapat dimaksimalkan Kiev untuk cetak dua gol yang lain sekalian tutup pertandingan dengan score mencolok 6-0.

Kekalahan telak itu bikin Besiktas yang semula berpeluang maju ke fase 16 besar sebelumnya matchday terakhir di gelar, tidak berhasil lolos dari Group B serta mesti senang dengan raihan peringkat ketiga yang bermakna turun kasta ke Europa League.

“Kami kecewa berat dengan hasil ini lantaran tim ini mengincar kelolosan dari babak group, ” buka Gunes seperti dimuat laman resmi UEFA.

“Sungguh disayangkan untuk lihat usaha sepanjang satu tahun paling akhir musnah cuma dalam semalam. Kami menelan kekalahan besar tetapi kami menuai pelajaran bernilai. Hasil ini murni kekeliruan saya tetapi duel ini telah berlalu. Kami mesti memandang ke depan serta move on! ” ucapnya.

Baca Juga : Guardiola Buka Suara Terkait Insiden Jabat Tangan dengan Fabregas

“Setelah kebobolan gol pertama, pemain kami kehilangan konsentrasi serta terlihat bakal kalah. Saya rasa dalam kondisi itu Anda harusnya tetaplah berlaku tenang serta konsentrasi, ” tutup pria asal Turki itu.