Guardiola Buka Suara Terkait Insiden Jabat Tangan dengan Fabregas

Guardiola Buka Suara Terkait Insiden Jabat Tangan dengan Fabregas

Guardiola Buka Suara Terkait Insiden Jabat Tangan dengan Fabregas

Agen Bola Online ,MANCHESTER—Harus disadari kalau kompetisi pada Manchester City kontra Chelsea di kompetisi Liga Inggris 2016-2017 jalan dengan intensitas tinggi. Ke-2 tim bermain terbuka serta sama-sama jual beli serangan.

Bahkan juga sampai kompetisi masuk babak akhir, kemelut berlangsung lantaran pelanggaran yang dikerjakan oleh Sergio Aguero pada David Luiz. Pelanggaran itu rupanya bikin sebagian pemain naik pitam.

Fernandinho serta Cesc Fabregas pernah berseteru sampai Fabregas selesai jatuh di tepi lapangan. Atas tindakannya itu Fernandinho mesti ikuti jejak Sergio Aguero yang memperoleh kartu merah.

Selesai kompetisi ada panorama unik. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tampak tidak menyongsong ajakan jabat tangan Fabregas. Selesai peristiwa itu, mengedar gosip yang menyebutkan keduanya ikut serta perseteruan lantaran kartu merah Fernandinho.

Tetapi Guardiola menyanggah. Dalam jumpa pers mendekati kompetisi Liga Champions, bekas pelatih Barcelona itu menerangkan kenapa dianya tidak menjabat tangan Fabregas.

Baca Juga : Bantai Man City, Costa Sanjung Permainan Chelsea

“Saya pernah bertegur sapa dengan Fabregas di ruangan ubah. Sesaat diatas lapangan, saya tidak sadar kalau ia berupaya untuk menegur saya, ” tutur Guardiola seperti dikabarkan Marca, Selasa (6/12/2016).