Joe Hart Kagum dengan Permainan Gianluigi Donnarumma

Joe Hart Kagum dengan Permainan Gianluigi Donnarumma

Joe Hart Kagum dengan Permainan Gianluigi Donnarumma

Agen Bola ,TURIN—Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, jadi sorotan musim lantas. Itu berlangsung selesai kiprahnya berbarengan dengan AC Milan di umur yang begitu masihlah muda. Dianya bahkan juga telah memperoleh pernyataan dari kiper terbaik Italia, Gianluigi Buffon.

Sesudah memperoleh sanjungan dari Buffon, saat ini Donnarumma memperoleh pernyataan dari kiper Timnas Inggris, Joe Hart. Hart mengakui mengagumi akan dengan permainan Donnarumma di umur yang masihlah begitu muda.

Hart lalu mengingatkan pada Donnarumma untuk dapat tampak berkelanjutan. Menurut dia, tampak konisten di umur yang masihlah muda jadi hal yang tidak gampang untuk dikerjakan.

“Saya begitu terpukau dengan penampilanya. Saya tidak meyakini apakah saya terperanjat, namun satu hal yang tentu saya begitu mengagumi akan dengannya. Di umur 17 th., ia tampak dengan cara reguler. Itu yaitu umur yang muda untuk tampak di pertandingan selevel ini, ” tutur Hart seperti dikabarkan Goal, Jumat (2/12/2016).

Baca Juga : Enrique Akui Barcelona Main Buruk Kontra Hercules

“Ia tidak cuma menarik untuk disaksikan lantaran aspek umur. Ia menarik untuk dilihat lantaran memanglah ia mempunyai kekuatan yang hebat. Ia sekarang ini ada di club yang hebat serta menyukai dianya. Donnarumma juga memperoleh pembelaan dari semua negara serta ia dapat belajar dari Buffon, ” tandasnya.