Enrique Akui Barcelona Main Buruk Kontra Hercules

Enrique Akui Barcelona Main Buruk Kontra Hercules

Enrique Akui Barcelona Main Buruk Kontra Hercules

Agen Bola Online ,ALICANTE – Barcelona ditahan Hercules di leg pertama 32 besar Copa del Rey 2016-2017, Kamis 1 Desember 2016 pagi WIB. Manajer Barca, Luis Enrique, mengaku timnya bermain dengan jelek di pertandingan itu.

Barcelona cuma dapat membawa pulang score 1-1 dalam lawatannya ke markas Hercules, Estadio José Rico Pérez. Walau bermain di kandang lawan, Blaugrana -julukan Barca- dinilai semestinya dapat menang, mengingat diatas kertas, level Hercules ada dibawah mereka.

Enrique juga mengakui kecewa dengan tampilan yang diperlihatkan anak-anak didiknya. Menurut pelatih berumur 46 th. itu, beberapa pemain Azulgrana bermain dengan tak tenang serta kesusahan meningkatkan permainan.

“Dalam hal intensitas, saya tak lihat beberapa pemain yang tenang. Kami begitu kesusahan di babak pertama, kami bermain dengan begitu jelek, ” kata Enrique, seperti dikabarkan Goal, Jumat (2/12/2016).

Baca Juga : Man United, Grande Torino, dan Chapecoense Kini Damai di Surga

“Di babak ke-2, kami dapat membuat semakin banyak kesempatan serta mungkin menang. Tetapi, pertarungan masihlah terbuka serta Anda mesti menanti untuk leg ke-2, ” sambung pelatih berkebangsaan Spanyol itu.