Man United, Grande Torino, dan Chapecoense Kini Damai di Surga

Man United, Grande Torino, dan Chapecoense Kini Damai di Surga

Man United, Grande Torino, dan Chapecoense Kini Damai di Surga

Agen Bola Online ,MEDELLIN —Pesawak keluaran British Aerospace yang mengangkut club sepakbola asal Brasil, Chapecoense tidak pernah raih ke maksud mereka lantaran mesti alami kecelakaan terlebih dulu. Nyaris semua skuad wafat dunia akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan yang menerpa tim sepakbola tidaklah yang pertama kalinya dalam histori penerbangan. Terlebih dulu telah ada club yang alami kecelakaan serta mesti menguburkan mimpi mereka berprestasi lantaran beberapa dari anggota tim mesti wafat dunia.

Pada masa 1940-am. Ill Grade Torino jadi satu diantara tim yang paling ditakuti di pertandingan Eropa. Mereka sukses jadi juara sejumlah empat kali serta merencanakan untuk mencapai gelar ke lima mereka. Tetapi hal itu mesti urung berlangsung.

Pada 4 Mei 1949, mereka mesti alami kecelakaan serta tidak pernah kembali kerumah. Pesawan FIAT G212 alami kecelakaan di Basilica lantaran tebalnya kabut yang ada. Semua 31 penumpang yang ada pada pesawat itu wafat dunia. Pada akhirnya mereka mesti merelakan gelar juara pada Granata.

Hampir satu dekade lalu tepatnya pada 6 Februari 1958, Manchester United alami kecelakaan. Pesawat yang mereka pakai berupaya untuk terlepas landas sejumlah 2 x tetapi tidak berhasil. Pada akhirnya mereka mesti alami kecelakaan serta 23 orang mesti wafat dunia.

Baca Juga : Man City & Liverpool Jadi Rival Terkuat Chelsea di Perebutan Gelar Juara Liga Inggris

Pada 1994, kecelakaan yang melibatkan tim sepakbola kembali berlangsung. 18 orang menginggal dalam kecelakaan yang terjai di Libreville, Gabon.