Gerrard Menyesal Tak Pernah Juarai Liga Inggris

Gerrard Menyesal Tak Pernah Juarai Liga Inggris

Gerrard Menyesal Tak Pernah Juarai Liga Inggris

Agen Bola Online ,LOS ANGELES – Berkarier sepanjang 18 tahun didunia sepakbola, Steven Gerrard mengakui mempunyai satu penyesalan. Bekas kapten Liverpool itu menyebutkan kalau dianya terasa menyesal lantaran tak pernah memenangkan Liga Inggris.

Sepanjang 17 tahun berkarier berbarengan Liverpool, Gerrard memanglah belum sukses mengantarkan The Anfield Gank –julukan Liverpool– mencapai satu juga gelar juara Liga Inggris. Meski mengakui menyesal, Gerrard menyatakan kalau dianya tetaplah senang atas loyalitasnya pada tim yang bermarkas di Anfield Stadium itu.

“Saya duduk disini tidak ada penyesalahan. Memanglah saya terasa ada yang kurang lantaran tak mencapai (gelar juara) Liga Inggris, namun saya sudah bisa membela satu diantara club terkuat, ” terang Gerrard, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (25/11/2016).

“Dapat disebutkan kalau saya juga terasa senang. Sudah pasti, saya mempunyai satu penyesalan terbesar yaitu tak memenangkan Liga Inggris, namun di waktu yang sama, saya senang dengan kesetiaan saya, ” sambungnya.

Baca Juga : Gerrard Gantung Sepatu

Sesudah pensiun, Gerrard diberitakan bakal menjajal dunia kepelatihan. Terlebih dulu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sudah menyebutkan kalau klubnya siap menyimpan pria berumur 36 tahun itu.