Gerrard Gantung Sepatu

Gerrard Gantung Sepatu

Gerrard Gantung Sepatu

Agen Bola Online ,Liverpool – Steven Gerrard pada akhirnya menjawab teka-teki sekitar saat depannya. Dia menginformasikan gantung sepatu dari lapangan profesional.

Hari esok Gerrard pernah jadi sinyal bertanya selesai meninggalkan LA Galaxy. Dia memperoleh tawaran untuk jadi manajer MK Dons, namun menampik. Nampak asumsi kalau pria 36 th. itu masihlah bakal bermain.

Namun pria yang di besarkan Liverpool itu lalu menginformasikan pensiun dari lapangan hijau. Perjalanan karirnya sebagai pesepakbola juga selesai sesudah 19 th..

” Menyusul spekulasi di media akhir-akhir ini berkaitan hari esok saya, saya dapat mengonfirmasi kalau saya pensiun dari bermain sepakbola profesional. Saya telah melakukan karir mengagumkan serta berterima kasih untuk tiap-tiap serta semasing peristiwa di Liverpool, Inggris, serta LA Galaxy, ” ungkap Gerrard diambil Liverpool Echo.

Gerrard adalah lulusan akademi Liverpool, sampai melakukan kiprah pada 1998. Dia lalu menguatkan tim hingga 2015 silam sebelumnya merantau ke Amerika Serikat. Di tim nasional Inggris, Gerrard telah tampak 114 kali.

Selama karirnya, Gerrard memenangi Piala FA, Piala Liga Inggris, Piala UEFA (Liga Europa), serta yang paling tinggi yaitu Liga Champions. Hanya satu cela dalam raihannya di level club yaitu absennya trofi Premier League.

” Sebagai remaja, saya penuhi mimpi saat kecil dengan berseragam merah Liverpool yang populer itu, serta saat saya melakukan kiprah melawan Blackburn Rovers di November 1998, saya tidak pernah dapat memikirkan apa yang bakal mengikutinya sepanjang 18 th. selanjutnya, ” sambungnya.

Baca Juga : Kebobolan di Babak Kedua, Ranieri Kebingungan

” Di level internasional, saya terasa terhormat dapat mencatatkan 114 caps berbarengan Inggris serta memperoleh kehormatan jadi kapten negara saya. Saya bakal senantiasa mengingatnya dengan kebanggaan besar setiap saat berseragam Inggris. ”

” Terima kasih pada pengagum mengagumkan Liverpool, Inggris, serta LA Galaxy atas support mengagumkan yang sudah kalian berikanlah selama karir saya. Kesetiaan serta support kalian sungguh begitu bermakna, ” sekian Gerrard.